Quick jump to page content
  • Main Navigation
  • Main Content
  • Sidebar
  • Home
  • Login
  • Current
  • Archives
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Contact
    • Publication Ethics
  1. Home
  2. Archives
  3. Vol. 9 No. 1 (2024): JP2BS

DOI: https://doi.org/10.32696/jp2bs.v9i1

Published: 2024-04-24

Articles

PENGARUH PEMBELAJARAN BERBASIS DIGITAL TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS CERITA FABEL

Riswanda Imawan Riswanda

1-10

PDF

MENGOPTIMALKAN PEMBELAJARAN INTERAKTIF DENGAN MEDIA WORDWALL PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA

Anjelita Novita Sari

11-18

PDF

MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KETERAMPILAN MENULIS SURAT PRIBADI

arisman arismansembiring

19-23

PDF

STRATEGI PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK (PjBL) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENULIS PUISI

Dea Adinda, Khairun Nisa, Julida Hasmi Panjaitan

24-35

PDF

MEMAKSIMALKAN POTENSI SISWA DENGAN METODE PROBLEM BASED LEARNING DI SMP NEGERI 4 KISARAN

Juniarti Sipayung

36-44

PDF

PENGARUH MODEL PROJECT BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS NEGOSIASI

Astrid Audry Milenia

45-52

PDF

MODEL PEMBELAJARAN JIGSAW TERHADAP KEMAMPUAN MENELAAH UNSUR-UNSUR BUKU NONFIKSI SECARA TERTULIS

Risti Aulia Risti

53-60

PDF

PENGARUH PENGUASAAN RELASI, INKLUSI MAKNA TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS BIOGRAFI

Saumi Rismaini Tanjung

61-67

PDF

PENDEKATAN STUDI KASUS DALAM PENGAJARAN BAHASA ASING– SEBUAH TINJAUAN PUSTAKA

Roswani Siregar, Heni Subagiharti, Diah Syafitri Handayani, Ahmad Laut Hasibuan , Sutarno Sutarno

77-84

PDF
 MENU

Editorial Tim

Reviewer

Focus And Scope

Focus And Scope

Etika Publikasi

Publication Fee

Author Gudilines

Peer Review Process

 TEMPLET

 SERTIFIKAT

 

INDEKS BY

      

   

 

 

 KUNJUNGAN:

Flag Counter

Information
  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians

Alamat Redaksi: Kampus Muhammad Yunus Karim (B) 
Jl. Garu II No. 02 Sekretariat LP2M UMN Al Washliyah
email: jp2bs@umnaw.ac.id
website: http://lp2m.umnaw.ac.id

Creative Commons License
JP2BS is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.

 

About this Publishing System