Quick jump to page content
Main Navigation
Main Content
Sidebar
Register
Login
Toggle navigation
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Home
Archives
Vol. 3 No. 1 (2022): Jurnal Ilmu Manajemen Dan Kewirausahaan
Published:
2022-12-30
Articles
PENGARUH WORD OF MOUNTH DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KEJU KESU
Amri, Yayuk Yuliana, M. Guffar Harahap
1-8
PDF
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA SPBU 14-202141 MEDAN TENGGARA
Muhammad Rafi Lubis, Rukmini, Toni Hidayat
9-20
PDF
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT PADA PELAYANAN PEMBUATAN SKCK DI POLRESTABES MEDAN
Zahwa Miftahul Ulfa Ritonga
21-28
PDF
PENGARUH REVIEW KONSUMEN DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE DI LAZADA PADA MASYARAKAT MILLENIAL DESA PATUMBAK KAMPUNG KEC. PATUMBAK
Nesya Endhrizky Suryantha S , Sari Wulandari, Toni Hidayat
29-38
PDF
PERAN LAYANAN APLIKASI PEGADAIAN DIGITAL SERVICE DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN NASABAH DI PEGADAIAN CABANG HELVETIA
Wastina Sari Siregar, Sari Wulandari
39-45
PDF