Quick jump to page content
Main Navigation
Main Content
Sidebar
Register
Login
Toggle navigation
Home
About
About the Journal
Privacy Statement
Submissions
Current
Archives
Editorial Team
Contact
Search
Home
Archives
Vol. 3 No. 2 (2022): Desember
Published:
2022-12-30
Articles
PENGARUH WORD OF MOUNTH DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KEJU KESU
Amri, Yayuk Yuliana, M. Guffar Harahap
195-202
PDF
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA SPBU 14-202141 MEDAN TENGGARA
Muhammad Rafi Lubis, Rukmini, Toni Hidayat
203-214
PDF
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT PADA PELAYANAN PEMBUATAN SKCK DI POLRESTABES MEDAN
Zahwa Miftahul Ulfa Ritonga
215-222
PDF
PENGARUH REVIEW KONSUMEN DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE DI LAZADA PADA MASYARAKAT MILLENIAL DESA PATUMBAK KAMPUNG KEC. PATUMBAK
Nesya Endhrizky Suryantha S , Sari Wulandari, Toni Hidayat
223-232
PDF
PERAN LAYANAN APLIKASI PEGADAIAN DIGITAL SERVICE DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN NASABAH DI PEGADAIAN CABANG HELVETIA
Wastina Sari Siregar, Sari Wulandari
233-239
PDF