Lompat ke isi halaman
Navigasi Utama
Isi Utama
Bilah Samping
Daftar
Login
Toggle navigation
Home
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
##manager.setup.privacyStatement##
Penyerahan
Terkini
##navigation.archives##
Dewan Editor
Kontak
Cari
##common.homepageNavigationLabel##
##navigation.archives##
Vol 3 No 2 (2022): Desember
Diterbitkan:
2022-12-30
Articles
PENGARUH WORD OF MOUNTH DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KEJU KESU
Amri, Yayuk Yuliana, M. Guffar Harahap
195-202
PDF (English)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA SPBU 14-202141 MEDAN TENGGARA
Muhammad Rafi Lubis, Rukmini, Toni Hidayat
203-214
PDF (English)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT PADA PELAYANAN PEMBUATAN SKCK DI POLRESTABES MEDAN
Zahwa Miftahul Ulfa Ritonga
215-222
PDF (English)
PENGARUH REVIEW KONSUMEN DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE DI LAZADA PADA MASYARAKAT MILLENIAL DESA PATUMBAK KAMPUNG KEC. PATUMBAK
Nesya Endhrizky Suryantha S , Sari Wulandari, Toni Hidayat
223-232
PDF (English)
PERAN LAYANAN APLIKASI PEGADAIAN DIGITAL SERVICE DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN NASABAH DI PEGADAIAN CABANG HELVETIA
Wastina Sari Siregar, Sari Wulandari
233-239
PDF (English)