PERAN LAYANAN APLIKASI PEGADAIAN DIGITAL SERVICE DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN NASABAH DI PEGADAIAN CABANG HELVETIA
Main Article Content
Abstract
Pegadaian digital service (PDS) merupakan layanan digital pegadaian dalam bentuk aplikasi berbasis web atau mobile yang dapat memberikan pelayanan produk pegadaian untuk membantu nasabah melaukakan transaksi gadai dan beragam produk pegadaian lainnya melalui gadget. Penelitian ini bertujuan mengetahui kualitas layanan aplikasi pegadaian digital service dalam meningkatkan kepuasan nasabah. Metode Penelitian yang digunakan adalah metode kualitatif yang menjelaskan secara deskriptif tentang peran layanan pegadaian digital service (PDS) dalam meningkatkan kepuasan nasabah. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa peran layanan pegadaian digital service berpengaruh terhadap kepuasan nasabah
Downloads
Download data is not yet available.
Article Details
How to Cite
Wastina Sari Siregar, & Sari Wulandari. (2022). PERAN LAYANAN APLIKASI PEGADAIAN DIGITAL SERVICE DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN NASABAH DI PEGADAIAN CABANG HELVETIA. JURNAL ILMU MANAJEMEN DAN KEWIRAUSAHAAN (JIMK), 3(2), 233-239. https://doi.org/10.32696/jimk.v2i1.1459
Section
Articles