DOI: https://doi.org/10.32696/jimk.v5i2

Published: 2024-12-31

PENGARUH PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP PENINGKATAN PENJUALAN PADA USAHA IBU-IBU DESA BAKARAN BATU, DELI SERDANG

Samuel Tenang Ukur Ardianta Ginting, Nurbeti, Ajeng Aulia Rahma, Giell Orlando Ginting

473-483

PENGARUH IMPULSE BUYING DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI ULANG AIR MINUM MASAK DI DEPOT AZAY

Agustin Nurhayati, Zuriani Ritonga; Hayanuddin Safri, Sufitrayati Sufitrayati

616-622

PENERAPAN METODE BRANCH AND BOUND UNTUK MENINGKATKAN KEUNTUNGAN LAYANAN JASA LAUNDRY

Vina Maria Ompusunggu, Vera Dewi Kartini Ompusunggu, Selvida Riahta Tarigan, Silvani Chindy Lawken Br Tarigan

660-670

DAMPAK KEHADIRAN PASAR MODERN TERHADAP PENURUNAN KECENDERUNGAN PELANGGAN PADA PASAR TRADISIONAL

Fitria Khoirunnisa, Khoirunnisssa, Putri Amaliyah, Ryan Catur Ramadani , Didik Tri Setyoko

671-682