Lompat ke isi halaman
Navigasi Utama
Isi Utama
Bilah Samping
Daftar
Login
Toggle navigation
Home
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
##manager.setup.privacyStatement##
Penyerahan
Terkini
##navigation.archives##
Dewan Editor
Kontak
Cari
##common.homepageNavigationLabel##
##navigation.archives##
Vol 3 No 1 (2022): Jurnal Ilmu Manajemen Dan Kewirausahaan
Diterbitkan:
2022-06-24
Articles
IMPLEMENTASI MANAJEMEN SYARIAH PADA YAYASAN SAHABAT YATIM INDONESIA CABANG MEDAN
Agus Ismawan, Toni Hidayat
142-150
PDF (English)
PENGARUH KEMAMPUAN DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT PERKEBUNAN NUSANTARA III
Ahmad Taufik Lubis, Rukmini, Nur Ain Harahap
151-161
PDF (English)
PENGARUH BRAND IMAGE, DISTRIBUSI, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA PENGIRIMAN J&T EXPRESS DI DROP POINT KRAKATAU MEDAN
Darwin, Yayuk Yuliana
162-172
PDF (English)
PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TEH JAVANA DI OKE SWALAYAN TG.MORAWA
Nanda Syafriliani, Sari Wulandari, M. Guffar Harahap
173-184
PDF (English)
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS LAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA JASA PENGIRIMAN J&T EXPRESS DI DROP POINT KRAKATAU MEDAN
Sofi Adinda Amri Nasution, Yayuk Yuliana
185-194
PDF (English)