PROBLEM-BASED LEARNING: A LEARNING METHOD IN IMPROVING STUDENTS’ ENGLISH WRITING SKILLS IN ISLAMIC EDUCATION, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH LAMPUNG
Isi Artikel Utama
Abstrak
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah penerapan problem based learning sebagai metode pembelajaran dapat meningkatkan kemampuan menulis Bahasa Inggris mahasiswa program studi Pendidikan Agama Islam Universitas Muhammadiyah Lampung. penelitian ini adalah studi tindakan dengan tiga tahap. Kelompok sampel terdiri dari 21 siswa, dan pengambil sample mengunakan clustter samping, serta untuk pengambilan data mengunakan test, dan analisis data mengunakan average score. Penemuan penelitian menunjukkan bahwa pembelajaran berbasis masalah meningkatkan kemampuan menulis bahasa inggris siswa, ini artinya bahwa problem based learning memberikan dampak positif
Rincian Artikel
##submission.howToCite##
Zohri hamdani, & C. Cabiles , R. (2023). PROBLEM-BASED LEARNING: A LEARNING METHOD IN IMPROVING STUDENTS’ ENGLISH WRITING SKILLS IN ISLAMIC EDUCATION, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH LAMPUNG. JURNAL PENELITIAN PENDIDIKAN SOSIAL HUMANIORA, 8(1), 98-102. https://doi.org/10.32696/jp2sh.v8i1.2061
Terbitan
Bagian
Articles
##submission.license.cc.by-nc4.footer##
LP2M-UMNAW-Copyright@ 2018