PENGARUH CONTENT MARKETING, ONLINE CUSTEMER REVIEW, DAN VISUAL MERCHANDISING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE AZARINE DI TIKTOK SHOP (STUDI KASUS PADA MASYRAKAT DI KOTA SEMARANG)

Isi Artikel Utama

Khilyatus Syifa
Qristin Violinda
Noni Setyorini

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh content marketing, online customer review, dan visual merchandising terhadap keputusan pembelian skincare Azarine di Tiktok Shop pada masyrakata di Kota Semarang. Data dikumpulkan melalui survei dengan 100 responden. Peneliti menggunakan data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner melalui Google Form kepada konsumen Azarine di Kota Semarang. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel adalah non-probability sampling dengan metode purposive sampling. Responden pada penelitian ini adalah masyarakat pengguna produk Azarine. Hasil penelitian ini adalah Content Marketing memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk skincare Azarine di tiktokshop pada Masyarakat di Kota Semarang. Online customer review berpengaruh positif terhadap Keputusan pembelian produk skincare Azarine di tiktok shop pada Masyarakat di Kota Semarang. Visual melrchandising belrpelngaruh polsitif dan signifikan telrhadap kelputusan pelmbellian prolduk Azarinel di tiktolksholp pada Masyarakat di Kolta Semarang.

##plugins.generic.usageStats.downloads##

##plugins.generic.usageStats.noStats##

Rincian Artikel

Bagian
Articles