PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, LOKASI, HARGA DAN CITA RASA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI WARUNG NASI GORENG CABE IJO KAK MAYA RANTAUPARAPAT

Isi Artikel Utama

Nisa Pebriyanti
Yuniman Zebua
Daslan Simanjuntak

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, lokasi, harga dan cita rasa terhadap keputusan pembelian di warungn nasi goreng cabe ijo kak maya rantauprapat. jenis penelitian ini adalah penelitian asosiatif. pengumpulan data pada penelitian ini dilakukan melalui pendekatan survei dengan jenis penelitian deskriptif kuantitatif dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan wawancara, angket dan studi dokumentasi. alat analisis data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan spss. teknik analisis data dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif. hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan, lokasi, harga dan citarasa mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. terlihat dari nilai Adjusted R Square yaitu 0,388 hal ini dapat diartikan bahwa variabel kualitas pelayanan, lokasi, harga dan citarasa dapat memberikan pengaruh terhadap keputusan pembelian sebesar 38,8% sedangkan sisanya atau 62,2% dipengaruhi oleh faktor lain. yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

##plugins.generic.usageStats.downloads##

##plugins.generic.usageStats.noStats##

Rincian Artikel

Bagian
Articles