Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Terpadu (JPPT) mempublikasikan artikel ilmiah hasil penelitian atau kajian teoritis serta hasil review buku dalam bidang pendidikan dasar yang belum pernah dipublikasikan. Penulis dapat berasal dari berbagai level, seperti mahasiswa (S1, S2, S3), guru, dosen, praktisi, maupun pemerhati pendidikan dasar. Subjek riset mahasiswa PGSD, siswa SMP, siswa SD, atau TK. JPPT terbit dua kali dalam satu tahun, yaitu pada bulan Juni dan Desember.

JPPT bertujuan untuk menyediakan forum internasional atau nasional untuk berbagi, diseminasi dan diskusi penelitian, pengalaman dan perspektif di berbagai bidang pendidikan, pengajaran, pengembangan, pengajaran, proyek pendidikan dan inovasi, metodologi pembelajaran dan teknologi baru dalam pendidikan dasar.

 

Vol 2 No 2 (2020): JPPT Desember 2020

View All Issues

Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Terpadu (JPPT) adalah jurnal double blind review yang berasal dari artikel hasil penelitian dalam bidang Pendidikan Dasar. Bidang lingkup penelitian diantaranya Kurikulum Pendidikan Dasar, Pengajaran dan Pembelajaran Pendidikan Dasar, ICT dalam Pendidikan Dasar, dan Topik Riset lainnya dalam Bidang Pendidikan Dasar. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Terpadu (JPPT) publish dua kali dalam setahaun yaitu pada bulan Juni dan Desember.