Quick jump to page content
  • Main Navigation
  • Main Content
  • Sidebar
jurnal-pendidikan-ips
  • Register
  • Login
  • Current
  • Archives
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Privacy Statement
    • Contact
  1. Home
  2. Archives
  3. Vol. 1 No. 1 (2020): JP-IPS

DOI: https://doi.org/10.32696/jpips.v1i1

Published: 2020-06-30

Articles

MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA PELAJARAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL MELALUI STRATEGI INQUIRY

Lusianna Br Ginting

1-5

PDF

MENINGKATKAN KOMPETENSI GURU DALAM MENERAPKAN STRATEGI PEMBELAJARAN CARA BELAJAR SISWA AKTIF MELALUI WORKSHOP

Rahmansyah

6-11

PDF

PERBEDAAN HASIL BELAJAR MENGGUNAKAN MEDIA PERALATAN KANTOR DAN MEDIA GAMBAR

Devita Mandasari, Rijal Lubis2

12-19

PDF

MODEL PEMBELAJARAN DIRECT INSTRUCTION TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI

Rijal Lubis, Khairunnisa

20-29

PDF

PENGGUNAAN METODE SQ3R TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA

Rixaza Rixa Rixala Harahap, Rijal Lubis

30-38

PDF

UPAYA MENINGKATKAN INTERAKSI SOSIAL MELALUI LAYANAN KONSELING KELOMPOK DENGAN TEKNIK PSIKODRAMA

Siti Hajar Nasution

39-43

PDF

MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE CO-OP CO-OP (KERJA SAMA) TERHADAP HASIL BELAJAR PKN

Ayu Lia Mayang Sari

44-48

PDF

MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR MELALUI MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING PBL (PEMECAHAN MASALAH) PADA MATA PELAJARAN PPKn

Hadrah Wahyuni Rangkuti

49-55

PDF

MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM SOLVING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN PKn

Ikrima Arif

56-61

PDF
MENU
Focus and Scope
Editorial Team
Reviewers
Publication Ethics
Author Guidilines
Author Fee
Indexing
Contact

TEMPLATE

INDEKS

STATISTIK KUNJUNGAN

Web Analytics View My Stats

Flag Counter

Language
  • Bahasa Indonesia
  • English
Information
  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians

Alamat Redaksi: Kampus Muhammad Yunus Karim (B) 
Jl. Garu II No. 02 Sekretariat LP2M UMN Al Washliyah
email: jpipsumnaw@gmail.com

website: http://lp2m.umnaw.ac.id

Creative Commons License
JP-IPS is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.

About this Publishing System