Lompat ke isi halaman
Navigasi Utama
Isi Utama
Bilah Samping
Toggle navigation
Daftar
Login
Terkini
##navigation.archives##
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
Penyerahan
##manager.setup.privacyStatement##
Kontak
Cari
##common.homepageNavigationLabel##
##navigation.archives##
Vol 4 No 2 (2023): JP-IPS
DOI:
https://doi.org/10.32696/jpips.v4i2
Diterbitkan:
2023-11-15
Articles
HUBUNGAN ANTARA PEMAHAMAN PENGGUNAAN APLIKASI ACCURATE TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA
Elsa Erlian Sinaga, Rijal
80-85
PDF (English)
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI PERUSAHAAN DAGANG MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAAN KUMON
Qori Aditya, Rijal
86-92
PDF (English)
PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA MENERAPKAN MODEL PEMBELAJARAN QUANTUM TEACHING DAN PAIKEM
Desy novita Sari, Cita Ayni Putri Silalahi
93-99
PDF (English)