SOSIALISASI STRATEGI PENGELOLAHAN SUMBER DAYA MANUSIA BERBASIS DIGITAL MARKETING PADA PELAKU UMKM

Isi Artikel Utama

Anjel Dea Lola
Pitria Hartati
Reni Indriani
Mardhiyah Ilham

Abstrak

Laporan KKN ini bertujuan adalah untuk meningkatkan pemahaman masyarakat desa Talang Pauh, tentang digital marketing dan bagaimana hal itu dapat diterapkan dalam pengelolaan SDM Desa Talang Pauh, metode kualitatif, digunakan dengan kegiatan sosialisasi ,kepada masyarakat. Karena pertumbuhan ekonomi suatu wilayah sering terhambat oleh kualitas SDM yang rendah. Temuan menunjukkan bahwa penerapan digital marketing, yang dapat meningkatan efisiensi dan jangkauan pasar yang lebih luas di kalangan masyarakat desa Talang Pauh. Oleh karena itu, untuk membantu UMKM meningkatkan produktivitas dan beradaptasi dengan perubahan, diperlukan strategi pengelolaan SDM yang berbasis digital marketing. Kegiatan  ini berfokus pada pengembangan SDM di sektor UMKM melalui sosialisasi di Desa Talang Pauh. Hasilnya diharapkan dapat memberikan informasi tentang metode yang berguna untuk mengembangkan UMKM di era digital saat ini.

##plugins.generic.usageStats.downloads##

##plugins.generic.usageStats.noStats##

Rincian Artikel

Bagian
Articles